KATA PENGANTAR

Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 2 Surakarta


Pendidikan merupakan sebuah upaya sadar dan terencana untuk melakukan perbaikan dan perubahan perilaku, pengalaman, dan pengetahuan peserta didik. Melalui pendidikan diharapkan peningkatan kualitas SDM yang signifikan. Tempat dan tumpuan perubahan tersebut berlangsung di sekolah.

Setiap orang tua ingin mendapatkan hasil yang terbaik bagi putra-putrinya khususnya dalam dunia pendidikan. Sekolah yang dipilih dan dituju tentunya diharapkan sekolah yang mampu memberikan kepuasan bagi setiap Orang Tua dan juga kepuasan bagi putra-putrinya. Memilih SMA Negeri 2 Surakarta tentulah merupakan satu kebijakan yang tepat karena Orang Tua telah menanamkan investasi masa depan yang lebih baik bagi putra-putrinya.

Secara umum diketahui bahwa sekolah dalam penyelenggaraannya melibatkan berbagai komponen seperti Kepala Sekolah, Dewan Guru, TU/Staf, Siswa, Orang Tua, Komite Sekolah dan Alumni. Semua unsur tersebut bersinergi, berkoordinasi, dan berkolaborasi dalam mewujudkan tujuan, Visi, dan Misi Sekolah. Termasuk dalam tersedianya media komunikasi di dunia maya (dalam hal ini situs pendidikan), yang saat ini memang layak diperlukan.

Puji Syukur kehadirat Tuhan YME karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya website SMA Negeri 2 Surakarta ini dapat tersajikan dengan baik. Harapan kami, semoga dengan adanya website ini dapat memberikan gambaran mengenai SMAN 2 Surakarta serta informasi-informasi yang berkaitan tentang proses Kegiatan Belajar Mengajar. Jika ada kritik,saran, maupun masukan yang membangun, dapat disampaikan melalui guestbook (pesan singkat) yang tersedia, atau langsung menghubungi kami lewat form kontak (email) yang tersedia. Akhir kata, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih.