KEGIATAN DHARMA WANITA SMAN 2 SURAKARTA


Anggota Dharma Wanita SMA Negeri 2 Surkarta hari ini, Minggu 20 Mei 2012 mengadakan kegiatan Dharma Wanita di Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh panitia penyelenggara kegiatan Dharma Wanita SMA Negeri 2 Surakarta yang dipimpin oleh Ibu Sudadi Mulyono (Istri Kepala Sekolah, Bapak Drs. Sudadi Mulyono)

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kegiatan postif kepada anggota  Dharma Wanita SMA Negeri 2 Surakarta dengan mengunjungi beberapa pusat kerajinan home industri kerajinan kulit (Manding) dan home industri  batik (Wijirejo). Dengan melakukan kunjungan di tempat tersebut diharapkan dapat menambah wawasan serta ide kreativitas anggota dharma wanita agar bisa terus berkarya.

Selain kunjungan di dua tempat tersebut di atas, dilanjutkan berwisata menikmati masakan laut di Pantai Depok Yogyakarta dan lomba foto genic dengan tema wisata pantai. Pada sore harinya melanjutkan perjalanan ke Malioboro Yogyakarta untuk membeli cinderamata dan oleh-oleh khas Yogyakarta